Minggu, 03 April 2011

Athena : Goddess of War ( IRIS spin-off)

Yaps, setelah sekian lama hiatus, akhirnya saya muncul lagi. Kali ini saya mau Bahas tentang KDrama Athena Gooddess of War spin offnya IRIS.
Oke Check It Out !





Drama action emang gak ada matinya. Apalagi didukung dengan para pemain yang Profesional dan alur cerita yang menarik bahkan sampai membuat para penonton seperti ikut merasakannya.
Oke, thats all. Lanjut ke Athena, drama bergenre action, thriller, dan romance ini tayang di SBS mulai tanggal 13 Desember 2010.

Pengen tau semua hal tentang Athena?
Khusus bulan April ini, tim PD akan mengupas sampai tuntas di www.pelangidrama.net. Mulai dari sinopsis, priview, behind the scene, profil para pemain, pokoknya all about Athena.

Nah,
silahkan mampir di blog komunitas paling beken , apalagi kalau bukan disini www.pelangidrama.net.


Ini dia sekilas tentang Athena : Goddess of War

Main Cast :


Jung Woo Sung
as
 Lee Jung-Woo 

 

 
Cha Seung Won
 as
Son-Hyuk 
 
 

Soo Ae
as
 Yoon Hye-In 



Lee ji Ah
 as
Han Jae-Hee



Kim Min Jong
 as
Kim Ki-Soo


 
Choi Siwon
as
Kim Joon Ho



Preview :

Sebuah kelompok teroris bernama “Athena” dan dipimpin oleh si otak jahat Son Hyuk menyerang Korea dan dunia. Semua ini akan tergantung pada agen spesial Lee Jung Woo dari National Security Agency untuk menghentikan konspirasi mengerikan kelompok itu. Jo Soo Young, anak presiden Korea diculik dan disembunyikan di Italia. Jung Woo dan timnya diberi tugas oleh sang presiden untuk membawanya kembali.


Info lebih lengkap silahkan berkunjung Ke PD a.k.a Pelangi Drama.
Yang gak bisa nonton, monggo! silahkan mampir ke PD baca sinopsisnya plus dapet info-infoi seru seputar Athena. Tapi buat yang udah nonton juga boleh mampir, kan lebih afdol tuh kalau udah baca sinopsisnya juga.
Hehehe
Kamsahamnida................

source :  wiki drama

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus