Sabtu, 05 Februari 2011

Kyuhyun Leave A New Year Message


Judul: Entah bagaimana, Hari ini Memberikan aku perasaan bahwa Tahun ini saya akan mendapatkan keberuntungan Bagus *

Apakah Anda  tahun baru ~ ~?
Setelah waktu yang sangat lama aku sembrono makan dan minum anggur dan aku tidur di tengah malam
Dan aku terbangun lagi jadi saya menonton TV dan karena aku bosan aku menyanyikan sedikit lalu aku makan dan membersihkan ruangan dan aku bermain game, kemudian saya tidur jam 9
Lalu aku terbangun lagi jadi aku makan dan menonton TV kemudian aku bermain game dan ini adalah Kyuhyun yang setelah makan lagi dan bertekad untuk menulis catatan ~ **
Kapan aku pernah menulis catatan ~ ~? Berpikir bahwa saya diperiksa dan itu hampir 1 tahun yang lalu … Ahahahaha
Kau tahu hari ini saya merayakan ulang tahun yang menyenangkan ~ ~
Dibandingkan dengan Tahun Baru Imlek 3 Februari lebih penting bagi saya, ini
ulang tahun saya.
saat 2011 mulai tak lama lalu ..
Tapi sebelumnya aku tahu ibahwa Januari cepat begitu lewat dan “The Three Musketeers” yang saya pikir saya tidak mungkin menangani adalah aman disimpulkan juga
Dan saat Februari
Menjadi ulang tahun saya, saya juga menerima hadiah banyak dari  berbagai tempat .. Saya menerima salam juga dan saya menjadi sangat banyak kata juga
Aku duduk dan saya membaca hanya kata selama 5 jam dan tiba-tiba aku berpikir
Siapakah aku memiliki banyak orang mencintai saya begitu banyak dan menyapa saya seperti ini ..
Selain dari para penggemar saya tidak dapat yakin mendapat pengakuan dari banyak orang sebagai seorang penyanyi ..
Aku di situasi di mana saya memiliki jalan panjang yang sangat panjang untuk pergi sebelum mencapai tujuan saya ..
Tapi apakah itu di konser atau di atas panggung atau pada beberapa hari khusus seperti ini membuat saya sedikit lebih reflektif diri ..
Bagi para penggemar yang mengakui dan saya kasih yang begitu kurang
Aku akan berusaha lebih dan aku akan bekerja lebih keras dan saya akan berjalan lebih ***
Selamat Tahun Baru ^ ^
Oh benar! Saya menerima hadiah terima kasih * ^ * ^ saya ingin meng-upload gambar konfirmasi .. tapi saya tidak tahu bagaimana cara untuk mengupload foto di sini jadi aku lulus ****
* Di Korea, “Selamat Tahun Baru” adalah
새해복많 받으세요, yang secara harfiah bisa menerjemahkan untuk “Menerima banyak keberuntungan di tahun baru”, maka ketika ia berharap Anda semua Selamat Tahun Baru, ia juga membuat komentar tentang nya perasaan sendiri tentang Tahun Baru. Kalimat pertama masuk sehingga dapat juga dibaca sebagai “Apakah Anda menerima banyak keberuntungan?”
** Seluruh ayat ini pada dasarnya dalam bentuk kata sifat, menerjemahkan tanpa menambahkan tanda baca atau apa pun itu menyakitkan.
*** Untuk menjalankan lebih hanyalah ungkapan untuk mengatakan dia tidak akan mengendur.
**** “Pass” dalam bahasa Inggris.


cre : Koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar