Sabtu, 05 Februari 2011

TVXQ Sukses Comeback

                                                   TVXQ Sukses Comeback

Sehari Terjual 30.000 Kopi

Dari data yang dirilis oleh situs penjualan album online Hanteo, album baru TVXQ Keep your Head Down terjual 15.000 kopi di hari pertama perilisan (5/1). Angka ini tercatat hingga pukul 4 sore dan belum termasuk penjualan secara offline . Pukul 5 sore angka merangkak menjadi 20.000 kopi. DEngan demikian ditambah penjualan secara offline, diperkirakan angka penjualan album Keep Your Head Down di hari pertama mencapai 30.000 kopi. sebuah hasil yang sangat bagus.
Selain itu album ini juga menjadi juara di chart penjualan album Hanteo dan di berbagai situs musik lainnya, seperti Bugs, Dosirak, Mnet, dan Daum music. sementara itu album Keep Your Head Down normal edition dirilis pada 12 Januari.


MV Why Paling Banyak Ditonton Di Youtube

Sensasi lagu Why ( Keep Your Head Down) makin terasa setelah SM entertainment merilis MV penuh lagu ini pada 4 januari lalu diberbagai situs musik online. Setelah dirilis, Mv baru TVXQ ini, menjadi MV yang paling banyak ditonton netter, paling banyak dikomentari, dan menjadi favorit di Youtube Korea, MV ini juga masuk kategori "paling banyak ditonton" di situs Youtube Kanada, Spanyol, Inggris, Amerika, Belanda, Rusia, dan di berbagai negara Asia lainnya seperti Jepang, Taiwan, dan Hongkong.
MV Keep Your Head juga mendapat respon yang bagus dari blogger ternama di Amerika, Perez Hilton. Perez sendiri adalah blogger yang situsnya dinilai sebagai tempat promo musik paling ampuh di Amerika. Disitus resminya http://perezhilton.com. Peres memuji MV Keep Your Head Down dengan komentar positif.
Dibawah MV TVXQ yang diposting dengan judul "K-Pop Fierceness", Perez memberi komentar "Lihatlah MV baru TVXQ, sungguh keren!!". Selain Perez, netter Amerika juga memberikan komentar untuk TVXQ. "Ini lebih bagus daripada MV Amerika". "MV berdurasi 4:46 menit ini adalah video musik terbagus yang pernah saya tonton" puji seorang netter Amerika lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar