Jumat, 10 Desember 2010

[ Novel ] Smash















Judul           : Smash !
Pengarang   : Nonier
Penerbit      : PT Gramedia Pustaka Utama


                    Review


Dalam pertandingan voli ataupun naklukin cewek, Aryo pantang menyerah. Gelar pemain andalan sekaligus playboy melekat erat dalam dirinya. Kalau macarin cewek, Aryo paling cuma tahan dua bulan. Setelah itu... bosen dan cari lagi yang baru!

Tapi dirumah Aryi kalah dari Ardi. Masnya ini ulet berbisnis dan selalu macarin cewek-cewek cakep. Makanya Aryo binggung juga waktu Ardi mau dijodohin sama Rayana, anak kelas 3 SMA yang cakepnya sedang-sedang aja.

Aryo merasa Rayana nggak selevel dengan Ardi. Aryo juga curiga Rayana cewek matre. Aryo berniat menguji kesetiaan sang calon kakak ipar yang ternyata adik kelasnya waktu di SMA itu. Dia sengaja menggoda Rayana supaya cewek itu jatuh cinta padanya.

Rayana yang pendiem namun bukan cewek melempem ternyata membuat dunia Aryo jungkir-balik. Dan... kali ini Aryo kena batunya!


Note :
Menurut aku ceritanya cukup menarik. disamping itu ada lucu juga sedihnya. pokoknya gak ngebosenin lah. Meskipun akhirya bisa ditebak. Tapi isi ceritanya mampu membuat kita hanyut.
wkwkwk... Lebay X kata-kata aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar