Senin, 27 Desember 2010

Yeeun Wonder Girls Mirangin Rambut

                                                                          Yeeun WG

Cukup lama gak kedengeran kabarnya, baru-baru ini salah satu anggota Wonder Girls Yeeun ngupdate foto di akun twitternya. Foto yang doi upload bikin fansnya di seluruh dunia heboh karena Yeeun ngewarnain ramburnya jadi pirang. satu kalimat yang di tulis Yeeun, " hallo semuanya ;)" di twitter langsung bikin wonderfull bereaksi. Mereka kaget melihat perubahan rambutnya. Seperti yang ditulis allkpop, fans pada berkomentar, ' kamu kelihatan cantik sekali, aku suka". Ada juga yang bilang, " kamu kelihatan jauh lebih muda dengan rambut pirang!".

Difoto itu juga kelihatan Nickhun 2PM yang ngeliat yeeun motret dari belakang. loh? kok ada oppa? Yup, foto tersebut emang diambil pas mereka lagi latihan, saat di Korea. Tanggal 19 Desember 2010 Wonder Girs bakalan konser di Hong Kong dan mereka bakal ngadain JYP Nation "Team Play" concert di malam natal bareng artis JYP kayak 2PM, 2AM, dan lainnya.

Rencananya artis JYP entertainment ngadain promosi di Asia. Perubahan penampilan yang dilakuin Yeeun bisa jadi sekedar ngehibur fans bukan ngebocorin konsep baru dari Wonder Girls, karna kabarnya mereka bakalan ngerilis single atau debut album dalam bahasa Inggris di Amerika Serikat di awal 2011 nanti.

Seperti yang ditulis allkpop, perwakilan JYP entertaiment bilang kalo Wonder Girls bakal sibuk dengan kegiatan mereka di Amerika, makanya mereka terpaksa nyelesain kegiatan mereka di Korea.
moga sukses deh buat Wonder Girls!!!

cre:(dtp/foto: ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar