Senin, 27 Desember 2010

Yunho dan Changmin TVXQ COMEBACK!!






Yunho dan Changmin TVXQ Bakal Comeback

Lama nggak denger kabar dari dua member TVXQ, Yunho dan Changmin, setelah tiga personel lainnya ngeluarin album dalam bentuk grup yang dinamai JYJ (Jaejoong, Yoochun, Junsu). sekarang gantian mereka yang bakalan ngeluarin album. Yunho dan Changmin udah ngeluarin foto-foto teaser tentang konsep album mereka. Rencananya album mereka bakal rilis tanggal 5 Januari tahun depan. Bentar lagi kok chingu, hehehe.
Yunho dan Changmin ngumumin comeback mereka lewat official website pada tanggal 1 Desember 2010. Seperti yang ditulis allkpop, album ini bakal berisi bermacam-macam gendre, yang bakal ngasih tau fans mereka seberapa besar kematangan vokal mereka.

Selain rencana ngeluarin album mereka di korea tanggal 5 Januari 2011, mereka juga mau ngeluarin single berbahasa jepang tganggal 26 Januari tahun depan. Single berbahasa jepang ini juga bakal dipake buat soundtrack drama jepang berjudul Beautiful Neighbors. Drama besutan Fuji TV yang berjudul Utsukushi Rinjin yang dibintangi Nakama Yukie dan Watabe Atsuro.

"musik TVXQ dan harmoni yang sempurna, berguna sebagai musik pengiring yang bakal nampilin kesan mendebarkan di drama yang menegangkan tersebut. kami berharap lagu ini dapat respn yang bagus saat dirilis," ungkap perwakilan SM Entertainment seperti yang diberitakan Star News.

cre: (dtp/foto: ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar